PROGRAM SARJANA (S1) ILMU KOMUNIKASI: PUBLIC RELATIONS (HUMAS)
Jika anda yang sedang mencari informasi PROGRAM SARJANA (S1) ILMU KOMUNIKASI: PUBLIC RELATIONS (HUMAS), maka Kampus Bandung akan menyampaikan tentang PROGRAM SARJANA (S1) ILMU KOMUNIKASI: PUBLIC RELATIONS (HUMAS) seperti dibawah ini:
ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
Peringkat Akreditasi BAN PT : Terakreditasi B
LAMA STUDI : 4 tahun (8 semester)
PRASYARAT : lulusan SMA-IPA/IPS / SMK-Teknik/Bisnis dan Manajemen & Madrasah Aliyah
Untuk Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat:
· Masa studi : 3 - 4 semester
· Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 sks
· Bagi yang dari jurusan lain, maka diberikan beban sks tambahan
Sejalan dengan semakin tingginya kebutuhan pengelolaan reputasi organisasi dan merk, serta persaingan antar organisasi, dibutuhkan praktisi Public Relations yang memiliki ketajaman visi komunikasi yang strategis. Lulusan bidang studi ini dibekali kemampuan menyusun, mengelola dan melindungi reputasi organisasi (reputation management) dan teknik Public Relations yang ditujukan kepada stakeholder internal dan eksternal.
PROSPEK PROFESI LULUSAN
Lulusan Program Studi Public Relations dapat berkarir di berbagai organisasi profit- non profit (Institusi Pemerintah, Perusahaan Swasta, LSM, Par-pol dan lain-lain).
ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA KLIK DISINI
PROGRAM SARJANA (S1) ILMU KOMUNIKASI: PUBLIC RELATIONS (HUMAS)
PROGRAM SARJANA (S1) ILMU KOMUNIKASI: PUBLIC RELATIONS (HUMAS)Peringkat Akreditasi BAN PT : Terakreditasi B
LAMA STUDI : 4 tahun (8 semester)
PRASYARAT : lulusan SMA-IPA/IPS / SMK-Teknik/Bisnis dan Manajemen & Madrasah Aliyah
Untuk Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat:
· Masa studi : 3 - 4 semester
· Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 sks
· Bagi yang dari jurusan lain, maka diberikan beban sks tambahan
Sejalan dengan semakin tingginya kebutuhan pengelolaan reputasi organisasi dan merk, serta persaingan antar organisasi, dibutuhkan praktisi Public Relations yang memiliki ketajaman visi komunikasi yang strategis. Lulusan bidang studi ini dibekali kemampuan menyusun, mengelola dan melindungi reputasi organisasi (reputation management) dan teknik Public Relations yang ditujukan kepada stakeholder internal dan eksternal.
PROSPEK PROFESI LULUSAN
Lulusan Program Studi Public Relations dapat berkarir di berbagai organisasi profit- non profit (Institusi Pemerintah, Perusahaan Swasta, LSM, Par-pol dan lain-lain).
No comments